Welcome the great nurse


Sabtu, 12 Desember 2009

TENTANG KITA


Kelompok tutor 9 terdiri dari 12 orang yang pada awalnya masih belum mengenal satu sama lain . Namun seiring berjalannya waktu,kita dapat saling mengenal dan mengetahui kepribadian masing-masing individu . Kami perkenalkan satu-persatu anggota kelompok kami yang sangat heboh,unik,asyik dan kekeluargaan .

Ketua kelompok kami yaitu yang menurut anak-anak,Yatur itu orangnya genit banget,suka ngegodain dan kadang-kadang ngeselin karena terkadang orang yang diajaknya bercanda suka kena getahnya juga (pengalaman penulis ;p) namun Yatur suka minta dikoreksi tentang dirinya dan berusaha untuk mengubah apa yang tidak disukai temannya . Yatur adalah satu-satunya cowok di kelompok kita dan dia sangat bertanggung jawab walau pun suka ngaret (hhihi),sebagai ketua dia mau menerima resiko walau kadang suka kurang PD dengan kemampuannya sendiri.








• Lalu ada Nenden R.N yang menurut kita kalo Nenden itu anak yang kurang tegas,ramah,agak pendiam namun baik . Curhat sama Nenden? Asyik,soalnya kata anak-anak Nenden adalah pendengar yang baik (baca:enak diajak ngobrol) tapi kadang-kadang dia cerewet juga loh ! Kata yang lainnya Nenden boros karena kerjaannya makan mulu tapi nggak gemuk-gemuk (nah lho? Cacingan Say? Hhe) . Hobi banget baca komik ! Rajin ngerjain tugas dan bertanggungjawab waktu ditunjuk jadi ketua . Yang uniknya dari Nenden,dia itu anak yang lemah lembut dan cewe banget dengan sikap dan penampilannya yang feminine . Pokoknya kalo udah sama Nenden seru lah !





Roselina Hutabarat . Kata anak-anak Rosel itu tegas banget terutama kalo dah jadi pemimpin . Dia punya semangat yang tinggi,suka menolong dan punya jiwa kepemimpinan yang besar,cocok banget kan jadi pemimpin??! Tapi Rosel suka seriusan banget kalo kita lagi becandaan juga,dia ga banyak bicara kadang-kadang suka jutek (hhehe) . Memang udah jiwa pemimpin yah nih anak,dia tanggung jawab banget,rajin dan tegas namun kadang-kadang kurang sabaran dan rada emosian . Tapi ya kita suka menjadi es yang mencairkan suasana hati Rosel yang sedikir keras sehingga kita bisa enjoy bersama-sama 





Mau kenal manusia terusil di tutor 9??? Yang suka toel-toel pinggang orang,merubah ukuran tali ransel orang,cubit-cubit pipi orang dll keusilan lainnya ! Hhhihi … Inilah dia,Dwi Murbarani ! Inget mukanya aja kita udah mau ketawa aja,apalagi kalo dah ketemu dia yang rame dan jail ini pasti bawaannya ngakak terus . Kalo belum terlalu deket biasanya Dwi rada pendiem dan kurang komunikasi sehingga cenderung orang bilang dia pribadi yang tertutup dan kurang PD. Padahal Dwi ini baik,perhatian,suka membantu dan dewasa banget walau kadang moodnya suka naik-turun kaya lift aja . Nih anak suka mudah nangis juga walau pun mudah bergaul dengan siapa aja,lucunyaa .. Hhihi .




Next si Sunda pisan,Lidya Latifah . Kalo belum kenal dekat dengan dia,pasti penilaiannya nih anak pendiem,tertutup,susah bergaul,sosialisasi seperlunya dan kurang PD. But the fact …! Mahasiswi satu ini heboh banget,ngeyel,rada suka merintah apalagi ma yang lebih muda dari dia dan seru banget kalo bergaul sama dia . Lidya anaknya rajin,bertanggung jawab,suka menolong dan baik . Memang sih dia masih polos kaya anak kecil tapi tau nggak temen-temen,Lidya orang yang hemat banget soal uang dan punya kepribadian yang melankolis . Anak yang baik & murah senyum ini pintar karate loh,jadi awas kalo macem-macem,jurus seribu cakaran kucingnya bisa keluar tuh ! Hhhihiii ..






Miss oel di tutor 9 adalah Dwi Puspita,, hhoo.. dia tu selalu oel tiap waktu, kapan aja dan dimana aja gak di computer pasti buka di hape (Hambur..), kata anak-anak selain dia miss oel juga miss gila hHe,,(piss), soalnya nie anak satu lagi suka cengengesan sendiri ya,, gak salah kan klo dibilang miss gila haha…selain itu dia juga orangnya heboh sendiri, baik, terbuka, bawel, friendly, suka baca komik, nyambung tu ama Nenden, tapi asyik lho dan dia juga suka nakut-nakutin (pengalaman penulis :p).



• Yang satu ini bagaikan ‘bunda’ bagi kami . Sifatnya dewasa,keibuan,sabar,tanggung jawab dan itulah Devi Nopiyanty . Kalau di tutor kita tuh,dia paling mature tapi kalau kita becandaan,Devi bisa nimbrung dan nggak pernah not connected dengan kita yang rada ‘gila’ ini .hhi ! Devi juga rajin banget loh,tanggung jawab apalagi kalau dah jadi ketua atau sekertaris,pokoknya dia beda lah dengan kita-kita,dia dewasa banget deh .hho








Lalu ada si pinter,Sarah Chaerunnisa . Nggak bisa ngomong ‘r’ pasti keomonganya jadi ‘l’ hhihi .. lucu banget deh ! Sarah orangnya asyik diajak ngobrol,apalagi sharing soal musik,soalnya Sarah suka banget dengerin iPod kalau lagi lecture . Sarah orangnya ramah dan kayak anak kecil kadang-kadang . Dia suka jadi penolong buat kita kalau lagi kebingungan,asyik kalau diajak curhat dan tanggung jawab .










Nih satu lagi,anak yang ‘aneh’ banget . Moodnya suka berubah-ubah kayak bunglon . Kadang pendiem,kadang jutekan,kadang suka nyeleneh sendiri,kadang ceria nggak jelas,pokoknya semua kadang-kadang deh bagi dia kayak bunglon yang kadang-kadang gonta-ganti warna . hhehehe … Ya,itulah Silvia Forlentina miss moody di tutor 9 . Tapi kalo nggak ada dia,kita nggak lengkap juga ‘kegilaannya’ nih . hhehe …








Cewek macho nan tomboy di tutor kita adalah Tiktik Tasyrikah . Anak satu ini walau pun cewek tapi keren banget loh,cuek,macho,kalau ke kampus gayanya cuek dan simple banget . Ya,tapi itulah dia … Tiktik orangnya asyik diajak ngobrol,curhat dan dia anak yang terbuka . Walau suka bermuka jutek,tapi sebenernya Tiktik orangnya baik loh ! Tanpa dia juga,tutor 9 nggak akan lengkap dan agak kurang seru . Kalau jadi pj atau ketua,dia juga tanggung jawab dan punya jiwa kepemimpinan yang bagus walau pun kadang-kadang suka kurang pd .








• Yang satu ini yang paling asyik dan kocak di tutor 9 . Siapa lagi kalau bukan Mutiara atau Muthi atau ‘Barbara’ (nama panggilan telenovelanya) hhihi … Kalau ngobrol atau becandaan ma dia nih nggak ada matinya ! Asyik dan kocak banget deh,nggak ngebosenin . Orangnya ramah,lucu,baik dan rapi . Nggak pernah marah kalau di tutor,penuh senyum dan rame . Kalau nggak ada Muthi pasti kurang seru deh,hhi !



And the last is Neng Habsyah Saparidah sang juara egrang ! Hhhehehe … dia anak yang paling rajin di tutor kita soal tulis-menulis dan ketik-mengetik . Anaknya penakut banget,apalagi kalu kita suka cerita-cerita tentang hal-hal yang mistis tuh,nona satu ini pasti histeris deh ! Habsyah orangnya baik walau pun kata yang lain awalnya keliatan jutek,tapi Habsyah ternyata dan baik . Tanggung jawab dengan tugas yang dibebankan ke dia,penolong dan percaya diri .






Well,inilah tutor 9 yang kompak,kocak dan T-O-P begete as Miss Asti said . Hhohoho,pokoknya kata Bu Asti,kita itu luar biasa deh ! Kekeluargaan di tutor 9 kuat banget dan tak lupa bagian penting dari tutor 9 adalah Bu Atlastieka atau Bu Asti yang cantik,friendly dan berjiwa muda . But unfortunately kita harus berpisah di semester berikutnya  andai kebersamaan kita lebih lama … Tanpa disadari ikatan emosional kita sudah kuat dan kita sudah nyaman dengan kelompok sendiri . Ya walau begitu,kita akan terus akrab kok,karena kita 1 keluarga …keluarga tutor 9  !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar